eSports

Rekomendasi Susunan Pemain MPL Fantasy untuk Laga Manchester United vs Aston Villa

Kamis, 23 September 2021 16:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MPL Fantasy Football
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris, Manchester United vs Aston Villa, Sabtu (25/09/21) malam WIB. Copyright: © MPL Fantasy Football
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris, Manchester United vs Aston Villa, Sabtu (25/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris, Manchester United vs Aston Villa, Sabtu (25/09/21) malam WIB.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris akan memasuki pekan keenam. Salah satu duel akan pertemukan Manchester United vs Aston Villa, Sabtu (25/09/21) pukul 18.30 WIB.

Bagi Setan Merah, laga ini akan menjadi momen menunjukkan kebangkitan. Pasalnya, mereka baru saja disingkirkan West Ham di babak ketiga Carabao Cup, Kamis (23/09/21) dini hari WIB.

Performa MU di Liga Inggris sendiri cukup baik. Saat ini mereka ada di posisi ketiga dengan 13 poin dari 4 angka. Jumlah poin itu sama dengan Chelsea dan Liverpool yang ada di pertama dan kedua.

Untuk menyambut pertandingan seru ini, Anda bisa ikut menyusun pemain idaman kalian di aplikasi MPL Fantasy.

Sekadar informasi, aplikasi MPL Fantasy menyediakan permainan fantasy football manajer dengan menyusun pemain idaman kalian pada pertandingan tertentu untuk meraih poin maksimal.

Berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – David de Gea

Untuk posisi kiper, INDOSPORT memilih andalan Manchester United, David de Gea. Sejauh ini, de Gea tampil apik di Liga Inggris musim ini dengan mencetak 4 cleansheet dan baru kebobolan 1 gol dari 4 laga.

Peluang David de Gea mendapatkan cleansheet lagi di laga ini pun terbilang cukup besar.

Belakang – Luke Shaw, Harry Maguire, Tyrone Mings, Matt Targett

Di lini belakang, ada 4 pemain terpilih yang terbagi rata dengan 2 berasal dari MU dan 2 dari Aston Villa.

Dari MU, 2 nama yang menjadi wakil adalah Luke Shaw dan Harry Maguire. Keduanya merupakan andalan dan bisa dipastikan akan menjadi starter di laga ini.

Tak hanya piawai bertahan, keduanya juga kerap terlibat dalam penyerangan. Shaw punya umpan silang bagus dan merupakan eksekutor sepak pojok, sedangkan Harry Maguire kerap mencetak gol dari bola mati.

Dari Aston Villa, Matt Targett dan Tyrone Mings menjadi wakil. Keduanya merupakan andalan The Villans, dengan Matt Targett juga rajin maju membantu serangan dari sisi kiri lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%