Liga Inggris

3 Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari West Ham di Carabao Cup

Kamis, 23 September 2021 09:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Joe Giddens/Pool via Getty Images
Berikut 3 pemain yang tampil buruk dan dinilai jadi biang kerok kekalahan Manchester United dari West Ham di babak ketiga Carabao Cup. Copyright: © Joe Giddens/Pool via Getty Images
Berikut 3 pemain yang tampil buruk dan dinilai jadi biang kerok kekalahan Manchester United dari West Ham di babak ketiga Carabao Cup.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain yang tampil buruk dan dinilai jadi biang kerok kekalahan Manchester United dari West Ham di babak ketiga Carabao Cup.

Tengah pekan ini, sepak bola Inggris dimeriahkan oleh gelaran babak ketiga Carabao Cup. Sejumlah duel seru tersaji, di antaranya Manchester United vs West Ham, Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB.

Seperti diketahui, kedua klub baru saja bertemu di Liga Inggris akhir pekan lalu. Ketika itu, Setan Merah meraih kemenangan dramatis atas The Hammers berkat gol Jesse Lingard di menit ke-89 dan kesuksesan David de Gea menahan penalti Mark Noble di injury time.

Menghadapi laga ini, kedua tim melakukan rotasi besar-besaran. MU menurunkan 11 pemain yang berbeda dibandingkan pekan lalu, termasuk Anthony Martial dan duo full back Diogo Dalot serta Alex Telles. Sementara itu, West Ham hanya mempertahankan Jarrod Bowen di starting XI.

Baru sembilan menit laga berjalan, MU sudah dikejutkan oleh bobolnya gawang Dean Henderson, lewat sepakan mendatar Manuel Lanzini dari dalam kotak penalti.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri oleh lawan yang baru saja mereka kalahkan beberapa hari sebelumnya, Manchester United coba meningkatkan serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan The Hammers.

Memasuki babak kedua, MU terus menggempur pertahanan West Ham. Namun, buruknya kualitas serangan dan tangguhnya pertahanan Craig Dawson dkk menyulitkan upaya mereka.

Upaya Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Mason Greenwood dan Bruno Fernandes serta Anthony Elanga pun tidak memberikan hasil.

Greenwood sempat mendapatkan peluang saat berhadapan satu lawan satu dengan Alphonse Areola, tapi sepakannya masih bisa digagalkan. Sementara itu umpannya kepada Jesse Lingard gagal dituntaskan dengan baik.

Hingga akhir laga, tak ada tambahan gol yang tercipta. West Ham sukses menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 dan menyingkirkan Manchester United di babak ketiga Carabao Cup.

Bagi MU, hasil ini menjadi penurunan mengingat musim lalu mereka berhasil menembus babak semifinal Carabao Cup.

Di sisi lain, sejumlah pemain Setan Merah dinilai tampil buruk dan menjadi biang keladi kekalahan dari West Ham ini. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%