Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man United vs Aston Villa: Putus Rantai Inkonsistensi

Kamis, 23 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United vs Aston Villa yang akan digelar hari Sabtu (25/09/21) pukul 18.30 WIB.

Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu mendatang. Laga ini diharapkan jadi pemutus rantai inkonsisten pada performa Setan Merah setelah jeda internasional.

Seperti diketahui, Man United saat ini belum terkalahkan di Liga Inggris. Mereka mengantongi 13 poin dari lima laga perdana liga dan menduduki posisi ketiga di klasemen, di belakang Chelsea dan Liverpool.

Namun performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih dianggap kurang konsisten, terutama setelah  . mereka dari tim asal Swiss, Young Boys dengan skor 2-1 pada laga pembuka Liga Champions.

Kekalahan tersebut ditebus dengan kemenangan Liga Inggris di kandang West Ham dengan skor 1-2, tiga hari berselang West Ham membalasnya dengan menang 1-0 yang membuat Man United tersingkir dari Carabao Cup.

Berkaca dari tiga hasil campur aduk yang dialami Manchester United tersebut, Solskjaer tentunya harus harus lebih hati-hati di dalam memutuskan susunan pemain melawan Aston Villa.

Apalagi Aston Villa tengah dalam performa terbaik belakangan ini. Kemenangan pasukan Dean Smith 3-0 atas Everton akhir pekan lalu menempatkan tim di posisi sepuluh pada klasemen liga.

Pada musim lalu, Aston Villa dikenal sebagai klub medioker yang menghancurkan enam tim papan atas Liga Inggris musim lalu.

Chelsea asuhan Frank Lampard tercatat menjadi tim terakhir yang dibuat terhenyak setelah Aston Villa mencuri 1 poin di Stamford Bridge pada Desember 2020 lalu.

Nah, Man United tentunya tak ingin bukan menjadi korban pertama keperkasaan Aston Villa musim ini. Ini menjadi tugas berat Solskjaer untuk membawa tim menang demi mempertahankan konsisten di Liga Inggris.