eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: RRQ dan EVOS Main

Sabtu, 18 September 2021 09:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (18/09/21). Copyright: © MPL ID
Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (18/09/21).

MPL Indonesia Season 8 telah memasuki pekan keenam hari kedua. Pada pertandingan hari ini ada tiga pertandingan menarik, di mana RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan kembali unjuk gigi.

Di laga pembuka, RRQ Hoshi akan bersua Geek Fam. Alberttt dkk diprediksi bisa memperoleh kemenangan dengan mudah, karena Geek Fam sedang terjebak di posisi kedua paling bawah.

RRQ Hoshi sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara MPL Indonesia Season 8 dengan mendulang enam kali kemenangan dan tiga kali kalah.

Sementara itu, Aura Fire yang diperkuat oleh Lord Godiva akan kembali beraksi melawan runner-up season lalu yakni Bigetron Alpha (BTR). Laga ini menjadi salah satu yang ditunggu para fans, karena Aura Fire beberapa kali sukses membuat kejutan kepada tim-tim kuat.

Di laga penutup, EVOS Legends yang baru saja dihajar Alter Ego dengan skor 0-2 akan bersua juru kunci klasemen yakni Rebellion Genflix.

Berstatus sebagai juara bertahan, EVOS Legends tentu ingin kembali meraih kemenangan dan bangkit dari keterpurukan.

Jadwal pertandingan dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 pada Sabtu (18/09/21), bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%