eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: Duel ONIC vs EVOS, RRQ Pede!

Minggu, 26 September 2021 10:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (26/09/21). Copyright: © MPL ID
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (26/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (26/09/21). Ada ONIC Esports melawan EVOS Legend.

Memasuki laga pekan ketujuh, persaingan untuk menghuni papan atas klasemen kian memanas. Alter Ego yang mencatatkan win streak pun akhirnya tumbang di pekan ini.

Meski kalah beruntun dari Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi, Alter Ego tetap menghuni puncak klasemen sementara pekan ketujuh MPL ID Season 8, dan RRQ di posisi kedua.

Namun, RRQ Hoshi tentu sangat percaya diri, karena hari ini mereka akan bermain melawan Rebellion Genflix, yang notabene adalah juru kunci yang tak pernah menang.

Jika RRQ Hoshi bisa menang atas Rebellion Genflix, maka Alberttt dkk akan melesat ke puncak klasemen, dan menyalip Alter Ego.

Di sisi lain, Rebellion Genflix sendiri telah dipastikan gagal ke playoff, karena poin mereka tak cukup untuk menyalip skuat Bigetron Alpha dan Aura Fire di klasemen.

Selain itu, jangan sampai terlewat derby panas antara ONIC Esports melawan EVOS Legend. Kedua tim ini pernah mencicipi trofi juara MPL ID dan kompetisi internasional.

Secara statistik, ONIC lebih unggul karena ada di peringkat ketiga, dan EVOS di posisi keempat. Namun, di putaran pertama lalu, REKT dkk menang 2-0 atas Landak Kuning.

Sulit untuk memprediksi siapakah yang akan meraih poin di pekan ketujuh MPL ID S8 ini. Apakah ONIC yang konsisten, atau EVOS yang sudah menemukan kelemahan lawan?