eSports

Rekomendasi Susunan Pemain MPL Fantasy untuk Laga Juventus vs Chelsea

Rabu, 29 September 2021 17:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Champions antara Juventus vs Chelsea, Kamis (30/09/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Champions antara Juventus vs Chelsea, Kamis (30/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Champions antara Juventus vs Chelsea, Kamis (30/09/21) dini hari WIB.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Champions memasuki matchday kedua fase grup. Duel seru akan tersaji di Grup H, ketika Juventus menjamu Chelsea, Kamis (30/09/21) pukul 02.00 WIB.

Dinilai sebagai dua tim terkuat di Grup H, Juventus dan Chelsea memburu kemenangan di laga ini demi menguasai puncak klasemen. Apalagi, keduanya sama-sama meraih kemenangan di matchday pertama lalu.

Juventus sendiri punya modal bagus jelang laga ini, dengan merebut kemenangan kedua beruntun di Liga Italia musim ini usai mengalahkan Sampdoria 3-2.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Chelsea yang justru baru saja menelan kekalahan pertama di Liga Inggris usai dibekuk Manchester City.

Situasi yang berkebalikan ini tentunya akan menambah motivasi kedua tim untuk merebut kemenangan pada Kamis nanti. Untuk menyambut pertandingan seru ini, Anda bisa ikut menyusun pemain idaman kalian di aplikasi MPL Fantasy.

Berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Chelsea di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Edouard Mendy

Untuk posisi kiper, nama Edouard Mendy layak jadi pilihan. Musim ini, kiper Senegal itu sukses mencatatkan 4 cleansheet dan hanya kebobolan 3 gol dari 7 pertandingan.

Potensi Edouard Mendy untuk tak kebobolan di laga ini juga terbilang cukup baik karena Juventus terancam tak diperkuat 2 penyerang andalannya, Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang cedera.

Belakang – Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Antonio Rudiger, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado

Di lini belakang, INDOSPORT memilih 5 nama. Trio Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Antonio Rudiger menjadi wakil Chelsea sedangkan Juventus diwakiliki Giorgio Chiellini dan Juan Cuadrado.

Trio bek Chelsea ini berpotensi mendulang poin karena Juventus takkan diperkuat Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Ketiganya juga kerap dijadikan starter oleh pelatih Thomas Tuchel. Rudiger dan Alonso bahkan selalu dimainkan di setiap pertandingan musim ini.

Ketiganya juga berpeluang mencetak poin tambahan karena aktif membantu serangan. Rudiger sudah mencetak 1 gol, Alonson 1 gol dan 1 assist, sedangkan Azpilicueta 2 assist.

Sementara itu, Juan Cuadrado dan Giorgio Chiellini adalah pemain andalan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Cuadrado juga piawai membantu serangan dan sudah mencetak 1 gol musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%