Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Juventus vs Chelsea, Sama-sama Tertatih

Selasa, 28 September 2021 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Chelsea (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Chelsea (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi matchday kedua Grup H Liga Champions yang akan mempertemukan Juventus vs Chelsea pada, Kamis (30/09/21) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Juventus vs Chelsea akan dilangsungkan di Juventus Stadium. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim memiliki kekuatan yang cukup berimbang.

Pada matchday pertama Grup H Liga Champions, Juventus berhasil menang 3-0 atas Malmo. Begitu pula dengan Chelsea yang juga meraih kemenangan di matchday pertama.

Klub berjuluk The Blues itu tercatat menang tipis 1-0 atas Zenit. Torehan itu membuat Juventus dan Chelsea sama-sama mengoleksi tiga poin di fase grup.

Mereka kini siap berduel habis-habisan demi mendapat tambahan tiga poin. Meski demikian, keduanya akan tampil pincang lantaran sejumlah pemain andalan mereka dibekap cedera.

Ada empat pemain Juventus yang dipastikan tidak bisa bertanding, antara lain Arthur, Paulo Dybala, Jorge Kaio, dan Hans Nicolussi.

Sedangkan dua pemain lainnya yakni Alvaro Morata dan Adrien Rabiot diragukan untuk tampil lantaran kondisinya kudang fit.

Gelombang cedera juga tengah menerpa Chelsea. Salah satu pilar penting mereka yakni Christian Pulisic menderita cedera ankle.

Sedangkan Reece James, Jorginho dan Mason Mount diragukan untuk tampil. Dengan keadaan yang sama-sama tertatih, Juventus dan Chelsea harus tetap menunjukkan tajinya demi meraih kemenangan di ajang Liga Champions.