eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: El Clasico EVOS vs RRQ

Sabtu, 2 Oktober 2021 09:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MPL ID
Jadwal dan link live streaming pertandingan eSports MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (02/10/21). Copyright: © MPL ID
Jadwal dan link live streaming pertandingan eSports MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (02/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (02/10/21), salah satunya El Clasico EVOS vs RRQ.

Memasuki laga pekan kedelapan, seluruh tim saling sikut untuk menghuni papan atas klasemen dan mengamankan tiket playoff. Satu kekalahan akan berdampak signifikan.

Seperti EVOS Legend yang pekan ini akan menghadapi derby El Clasico kontra RRQ Hoshi. Laga ini mungkin tidak berimbang, lantaran posisi yang terpaut cukup jauh.

RRQ Hoshi ialah sang pemuncak klasemen sementara MPL, dan sudah mengamankan tiket upper bracket playoff. Sementara EVOS Legend, kini justru terlunta-lunta.

EVOS Legend baru saja takluk dari skuat Bigetron Alpha. Jika Ferxiic Cs tidak segera bangkit, maka tentu sulit bagi mereka untuk bangkit di babak playoff dan meraih juara.

Pada pertemuan ini, RRQ Hoshi tentu lebih diunggulkan. Namun, bukan berarti EVOS tak bisa memberikan perlawanan. Menarik tentunya untuk menantikan laga El Clasico pekan ini.

Sebelumnya, ada pertarungan antara ONIC Esports vs Geek Fam ID. Jika ONIC bisa menang, maka akan beranjak ke posisi kedua dan berpeluang ke upper bracket.

Setelah itu ada duel Aura Fire vs Red Bull Rebellion. Aura Fire tampil berbeda di MPL Indonesia Season 8, bahkan baru saja menaklukkan Alter Ego yang konsisten di papan atas.

Penggemar Mobile Legends hari ini juga akan diberi hiburan menarik lewat duel para pro player ladies, Vivi eks RRQ menghadapi Funi eks EVOS, jangan sampai ketinggalan!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%