eSports

Ajang Reuni Bintang Mobile Legend di Hari Jadi MLBB

Kamis, 7 Oktober 2021 22:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Mobile Legends Bang Bang (MLBB), gim MOBA terpopuler dan paling banyak dimainkan di Indonesia, mengumumkan perayaan ulang tahunnya yang ke-5 di bulan September ini yang bertemakan 5hare Fun, Forge Legends. Merayakan Hari jadinya, MLBB mengadakan fun match bertema Legends Assemble.

Pertandingan spesial anniversary ini akan mengundang beberapa pro-player dan ex pro-player dari dua tim besar esport, yaitu EVOS dan RRQ. Tim Evos akan terdiri dari Funi, Rexxy, Revicii, Oura dan Donkey, sementara tim RRQ akan diwakili oleh Vivi, Wizzking, Taka, Barier dan Quinnie

“Tahun ini MLBB merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua pemain yang telah memberikan banyak dukungan pada MLBB, kami mempersembahkan Fun Match yang bertajuk Legends Assemble," ucap Summer Ding, Head of Indonesia Marketing Moonton Games.

"Pemain akan dapat melihat permainan yang luar biasa dari dua tim besar di MLBB yaitu EVOS dan RRQ dan kami harap ini dapat menjadi persembahan terbaik untuk semua pengguna MLBB,” ujar," tambah ia.

Fun match live stream akan diadakan di tanggal 2 Oktober 2021 sebelum Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Season 8 dimulai, yang bisa disaksikan di YouTube Mobile Legends Bang Bang Indonesia dan Nimo TV.

Tak kalah meriah, MLBB dan Resso menghadirkan grup musik yang sedang populer di Indonesia, Weird Genius, yang akan hadir dan membawakan lagu Anniversary MLBB ke-5.