eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Playoff MPL ID S8 Hari Ini: Deja Vu RRQ vs AE

Jumat, 22 Oktober 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming babak playoff MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (22/10/21). Alter Ego berjumpa RRQ.

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sudah memasuki babak playoff atau fase penentuan juara untuk Season 8.

Pertandingan playoff hari pertama telah digelar di Bali, Kamis kemarin, dan sudah ada dua tim yang tersingkir dari perebutan titel juara, yaitu Bigetron Alpha dan Aura Fire.

Alter Ego mampu menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor 3-1, sehingga Nino dkk. berhak ke upper bracket dan bersua sang rival, RRQ Hoshi, hari ini, Jumat (22/10/21).

Sebagaimana diketahui, Alter Ego sempat meraih win streak pada putaran pertama lalu, termasuk menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa perlawanan berarti.

Namun di putaran kedua, Alter Ego seolah kehilangan tajinya dan mengalami loose streak. Alhasil, Sang Raja membalikkan kedudukan dan menang dengan skor 2-0.

Jika berkaca pada MPL ID Season 6 lalu, RRQ Hoshi dan Alter Ego juga sama-sama melenggang ke grand final. Kala itu, Vynnn dkk yang berhasil mengangkat trofi juara.

Maka, laga hari ini seolah menjadi dejavu, mengusung duel panas sebagai pembuktian kedua tim, siapa yang berhak melaju ke final upper bracket, RRQ Hoshi atau Alter Ego?

Tak lupa, di playoff hari pertama lalu, EVOS Legend bersusah payah menumbangkan Aura Fire, meski akhirnya Ferxiic Cs bisa menang dengan skor tipis 3-2 dari lawan.

Lepas dari mulut harimau, EVOS kini masuk ke mulut buaya. Ya, mereka sudah ditunggu oleh ONIC Esports, sang penguasa tahta klasemen akhir di babak regular season lalu.