eSports

Ngeri! EVOS Tumbang di Hari Pertama MPL Invitational, RRQ Unstoppable

Rabu, 3 November 2021 12:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - EVOS Legend langsung tumbang di hari pertama turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2021, Selasa (02/11/21) sore.

Pelakunya, tak lain adalah RRQ Hoshi, sang musuh bebuyutan. Pertemuan EVOS vs RRQ biasanya disebut sebagai laga El Clasico.

Menariknya, RRQ Hoshi masih unstoppable atau belum terkalahkan sejak playoff MPL ID Season 8. Satu-satunya kekalahan ialah saat melakoni babak grand final vs ONIC.

Padahal, RRQ Hoshi juga tidak menurunkan line up terbaiknya. Sang Raja memilih untuk mengandalkan Psychoo, Skylar, Alberttt, R7, dan Vynnn, serta Liam di bangku cadangan.

Dengan kata lain, RRQ Hoshi menyimpan dua pemain andalannya di MPL ID S8 lalu, yaitu Xinnn dan Clay, dan masih memberi waktu istirahat bagi sang legenda, Lemon.

Di kubu lain, EVOS Legend justru totalitas dan merilis line up terbaiknya, yang dihuni oleh Antimage, Clover, REKT, Wannn, dan player debutan, yaitu Tazz dan Rhapsody.

Namun, berkat kelihaian pemain RRQ dan mental yang lebih unggul setelah menjadi runner up MPL ID S8, maka Alberttt dkk berhasil menjegal EVOS dengan skor 2-0.

Terlepas dari kemenangan mutlak yang didapat RRQ atas EVOS, Psychoo mengaku tak mudah menghadapi laga El Clasico di kompetisi level internasional seperti MPLI.

"Nggak gampang mengalahkan EVOS, tadi juga RRQ hampir kena comeback," ungkap Psychoo saat interview usai pertandingan.