eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-10 FPL Liga Inggris

Jumat, 29 Oktober 2021 20:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kesepuluh dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Seiring dengan digelarnya pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 pada akhir pekan ini, permainan Fantasy Premier League kini juga memasuki gameweek kesepuluh.

Pada pekan kesembilan lalu, hasil mengejutkan terjadi di mana Manchester United dibantai Liverpool 0-5. Mohamed Salah menjadi bintang di laga itu dengan torehan hattrick dan 1 assist, yang membawanya meraih 24 poin di FPL.

Di pekan kesepuluh ini, Liverpool akan menghadapi Brighton yang baru saja dihajar Manchester City 1-4. Dengan situasi ini, Salah pun berpeluang untuk kembali panen poin.

Namun, kali Indosport tak memasukkan nama Salah ke dalam pemain rekomendasi, mengingat sebagian besar manajer Fantasy Premier League sudah memilikinya. Hingga Jumat (29/10/21), Salah dimiliki oleh 69,4% manajer.

Deadline untuk gameweek 10 FPL akan jatuh pada Sabtu (30/10/21) pukul 17.00 alias 90 menit sebelum laga pembuka yang mempertemukan Leicester vs Arsenal.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kesepuluh Fantasy Premier League.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi satu nama yang tengah dalam performa apik. Dalam enam penampilan terakhir di Liga Inggris, ia sukses mencetak 4 gol dan 1 assist bagi Arsenal. Tak hanya itu, ia juga berstatus sebagai algojo penalti.

Di gameweek 10, Pierre-Emerick Aubameyang akan menghadapi Leicester. Di atas kertas, ini akan menjadi laga tricky. Namun, Aubameyang berpotensi cukup baik mencetak gol mengingat lini belakang Leicester terbilang keropos dengan kebobolan 15 gol (terburuk di jajaran klub 10 besar).

Hwang Hee-chan

Menjalani musim perdana di Liga Inggris, Hwang Hee-chan tak kesulitan beradaptasi. Dipasang di sayap kiri di Wolverhampton Wanderers, bintang Korea Selatan ini tampil tajam dengan torehan 4 gol dari 6 laga.

Menariknya, 4 gol itu tercipta hanya dari 7 tembakan yang ia lepaskan. Dengan akurasinya dan kecepatannya, Hwang Hee-chan berpeluang mendulang poin di GW 10 saat jumpa Everton yang baru saja kebobolan 5 gol pekan lalu dari Watford.