eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Invitational Hari Ini: RRQ Dapat Lawan Berat

Kamis, 4 November 2021 09:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© afkgaming
Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Invitational hari ini, Kamis (04/11/21). Copyright: © afkgaming
Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Invitational hari ini, Kamis (04/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Invitational babak penyisihan 12 besar yang akan digelar hari ini, Kamis (04/11/21) siang.

Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational merupakan kompetisi eSports Mobile Legends yang menghadirkan 20 tim terbaik Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Pada babak penyisihan grup, EVOS Legend, Geek Fam ID dan Aura Fire harus tersingkir. Maka, kini tersisa Alter Ego, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, dan juga Rebellion Genflix.

Sementara ONIC Esports yang menjadi juara MPL Indonesia Season 8, kini sedikit diuntungkan karena tak harus bermain di penyisihan grup, sudah ke upper bracket.

ONIC Esports saat ini hanya menunggu pemenang dari laga Resurgence Filipina vs Echo Esports Filipina. Laga ini akan digelar pada Kamis (04/11) siang, pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, ada pertemuan antara dua tim Indonesia, Rebellion Genflix vs Alter Ego. Di atas kertas, AE tentu lebih diunggulkan, sebagai juara MPL Invitational tahun lalu.

Beranjak ke laga ketiga, RRQ Hoshi akan menghadapi lawan berat, ONIC Filipina. Namun, ini juga menjadi sebuah keuntungan sebelum RRQ main di kejuaraan dunia (M3).

Kemudian, laga hari ini ditutup dengan duel panas antara See You Soon dari Kamboja, menghadapi Bigetron Alpha dari Indonesia. Konon, kedua tim belum pernah bertemu.

Maka, menarik untuk menantikan siapakah yang bisa meraih kemenangan dan melaju ke upper bracket, dan siapa pun yang kalah, akan langsung tersingkir dari ajang ini.