eSports

Rekap Hasil dan Klasemen Oxtrade IFeLeague 1 2021 Pekan Kedua: Borneo FC Masih di Pucuk

Selasa, 9 November 2021 15:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2021 pekan kedua, di mana Borneo FC masih kokoh di puncak.

Pertandingan pekan kedua kompetisi eSports Oxtrade IFeLeague 1 2021 telah selesai digelar pada Jumat, Sabtu, dan Minggu kemarin. Total ada tiga pertandingan yang dimainkan oleh setiap klub di matchweek kedua ini.

Borneo FC berhasil kembali menduduki puncak klasemen sementara IFeLeague 1 2021, walaupun memiliki poin yang sama dengan Madura United, dan sempat tergusur oleh PSS Sleman di hari kedua.

Akan tetapi, Borneo FC berhasil naik lagi ke puncak klasemen setelah mendapatkan tambahan tiga poin saat bersua Persiraja Banda Aceh.

Kemudian Madura United yang bertengger di posisi kedua, sempat tidak pernah kalah dari pekan pertama sampai di pekan kedua hari kedua. Namun, pada hari ketiga ketika melawan Bhayangkara FC, Madura United harus tunduk dengan skor 4-3.

Arema FC juga berhasil naik ke posisi empat dan menyalip Persiraja setelah berhasil mendapatkan poin penuh di hari ketiga ketika melawan Persik Kediri.

Untuk mengetahui rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara kompetisi eSports Oxtrade IFeLeague 1 2021 Pekan Kedua, kalian bisa klik slide kedua berita ini.