eSports

Top Skor Sementara IFeLeague 1: Madura United Membara, PSS Sleman Puasa

Selasa, 9 November 2021 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan peraih gelar top skor sementara dari ajang Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 di pekan kedua.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Pada pekan kedua yang digelar Sabtu dan Minggu, 6-7 November lalu, banyak kejutan yang terjadi di atas lapangan virtual Liga 1.

Salah satunya, Madura United yang tampil brilian dengan pemain andalannya, Adhie Q-wa, saling berbalas gol dengan pemain terbaik Bhayangkara FC, Puspamba 'Baim'.

Madura United juga sukses menjegal tim unggulan IFeLeague 1, Arema FC dalam derby Jawa Timur, dan menang 3-2. Adhie Q-wa pun sangat produktif mencetak gol.

Di sisi lain, sang pemegang titel juara IFeL Liga 1 2020, PSS Sleman yang masih mengandalkan Rizky Faidan, justru cukup sulit membukukan gol di pekan kedua ini.

Meski sempat menang dari Bali United dan menjadi pemuncak klasemen, Faidan kemudian ditaklukkan oleh pendatang baru IFeLeague, Abdul Aziz dari PSIS Semarang.

Ferry Gumilang dari Arema FC yang musim lalu menjadi top skor Liga 1 2020, saat ini juga cukup produktif dan telah melesakkan 16 gol, sekaligus menjadi player of the week.

Sementara Baim dari Bhayangkara FC yang menjadi top skor IFeL Liga 2 2021, saat ia masih berseragam Persis Solo, kini semakin menunjukkan tajinya dengan koleksi 17 gol.