eSports

Jadwal Padat IFeLeague 1, Barito Siap Gebuk Madura United dan Persita

Kamis, 4 November 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Jadwal padat kompetisi IFeLeague 1 tak lantas membuat Rommy HW dari Barito Putera gentar. Dia siap menggebuk Madura United hingga Persita Tangerang.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Sejatinya, IFeLeague 1 digelar di setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Namun, terdapat penundaan laga pekan pertama matchday kedua, sehingga digelar Jumat (5/11/21) nanti. 

Alhasil, setiap pemain akan menghadapi pekan yang berat dan jadwal yang padat, termasuk Rommy HW yang bermain kurang maksimal di partai pembuka vs Borneo FC.

Rommy gagal membawa Barito Putera meraih poin, sehingga kini tenggelam di papan bawah klasemen sementara. Alhasil, ia pun terus berlatih keras untuk persiapan pekan ini.

"Sekarang persiapannya, saya sedang berlatih keras untuk menyiapkan strategi minggu ini," ungkap Rommy saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (4/11/21).

"Untuk lawan yang paling diwaspadai, sebenernya semua diwaspadai sih, karena di IFeLeague musim ini, semua pemain yang berpartisipasi adalah pemain-pemain yang berada di top nasional," lanjut Rommy.