Liga Indonesia

Barito Putera 'Tersiksa' Jadwal Liga 1, Djanur: Kami Kelelahan, tapi...

Rabu, 3 November 2021 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barito Putera 'tersiksa' dengan mepetnya jadwal pertandingan di Liga 1 2021, sehingga membuat anak asuh Djajang Nurdjaman bermain kurang maksimal.

Barito Putera menjajal Persipura Jayapura, Senin (25/10/21), tetapi harus bermain lagi menghadapi Persela Lamongan pada Jumat (29/10/21), di kota yang berbeda.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman sempat menyebut timnya hanya sempat sekali berlatih, sebagai persiapan menyambut Persela, dan hal itu belum cukup.

Makanya, saat hari H pertandingan, banyak peluang yang gagal mereka manfaatkan. Ujungnya harus puas berbagi poin 1-1 dengan kubu Persela Lamongan.

"Kami menyadari itu (jadwal padat). Kami menyoroti banyak peluang di depan gawang, tapi semua tidak menjadi gol. Itu menjadi PR perbaikan kami ke depan," ungkap Djajang Nurdjaman.

"Begitu juga di pertandingan sebelumnya (melawan Persipura Jayapura). Jadi, kami punya PR untuk memperbaiki finishing touch," ucap Djanur, sapaan akrabnya, dilansir dari situs Liga Indonesia.

Alhasil, Laskar Antasari saat ini tertahan di peringkat ke-16 dari 18 peserta Liga 1, dan berada di zona merah. Jika tidak segera berbenah, mereka bisa terdegradasi.