Liga Indonesia

Barito Putera Keluar Lagi dari Trek Lurus, Djanur: Evaluasi Lini Depan!

Minggu, 31 Oktober 2021 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© psbaritoputeraofficial
Duel udara pemain Barito Putera melawan Persela Lamongan Copyright: © psbaritoputeraofficial
Duel udara pemain Barito Putera melawan Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Barito Putera gagal menang lagi di pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022. Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku akan mengevaluasi lini depan Laskar Antasari.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera bersua Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (29/10/21). Statistik memperlihatkan bahwa mereka tampil begitu dominan menciptakan peluang.

Meski begitu, tapi tak satu pun yang berbuah gol. Alhasil, anak asuh Djajang Nurdjaman harus puas ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Hasil ini belum cukup membantu Barito Putera beranjak dari papan bawah. Mereka tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2021-2022, dengan perolehan delapan poin dari 10 laga.

Melihat anak asuhnya gagal menang lagi, Djanur bertekad mengevaluasi Beni Oktovianto cs. Sebab, jika tim tidak segera berbenah, ancamannya adalah degradasi.

"Peluang dan positioning bola kita lebih banyak, ada tiga peluang yang sangat jelas di depan gawang, tapi tidak bisa menjadi gol," sesal Djajang Nurdjaman usai laga.

"Itulah yang sangat kami soroti dan akan kami evaluasi nanti terkait finishing touch lini depan," terang pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.