eSports

Rekomendasi Tim MPL Fantasy untuk Laga Liga Inggris West Ham vs Liverpool

Minggu, 7 November 2021 13:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara West Ham vs Liverpool, Minggu (07/11/21) pukul 23.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara West Ham vs Liverpool, Minggu (07/11/21) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara West Ham vs Liverpool, Minggu (07/11/21) pukul 23.30 WIB.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris memasuki pekan kesebelas. Duel seru akan tersaji di ketika Liverpool bertandang ke markas West Ham, Minggu (07/11/21) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim kini tengah bertengger di empat besar klasemen sementara. Liverpool di posisi 3 dengan 22 poin dari 10 laga, sedangkan West Ham yang menjadi tim kejutan musim ini berada di posisi 4, dengan selisih 2 poin.

Tampil di kandang sendiri, The Hammers membidik kemenangan demi mengudeta The Reds. Mereka memiliki modal bagus dengan selalu menang dalam 3 laga terakhir di liga domestik.

Di sisi lain, The Reds mengincar tiga angka demi naik ke posisi dua dan memangkas jarak dengan Chelsea yang ada di puncak menjadi hanya satu poin. Selain itu, Mohamed Salah dkk bertekad mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Untuk menambah keseruan menyambut laga malam nanti, Anda bisa menyusun tim dari kedua klub yang bertanding, di permainan MPL Fantasy.

Sebagai bantuan, berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Liverpool di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Alisson

Alisson menjadi pilihan mutlak di posisi kiper. Bintang Brasil itu tampil gemilang dengan mencetak 5 cleansheet dan hanya kebobolan 8 gol dari 10 laga Liga Inggris musim ini. Jumlah itu membuatnya berada di posisi kedua dalam daftar cleansheet terbanyak musim ini, di bawah Edouard Mendy.

Bek – Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Ben Johnson, Angelo Ogbonna

Di lini belakang, kedua tim berbagi tempat dengan masing-masing mengirimkan dua wakil, yakni Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool serta Ben Johnson dan Angelo Ogbonna dari West Ham.

Berposisi sebagai full back, Robertson dan Alexander-Arnold punya atribut menyerang yang bagus yang menjadi nilai tambah di MPL Fantasy. Keduanya saat ini masing-masing mencetak 1 assist dan 3 assist di liga domestik.

Atribut menyerang yang baik juga dimiliki Ben Johnson yang belakangan menggusur Vladimir Coufal sebagai bek kanan West Han. Pemain 21 tahun ini bahkan sudah mencetak 1 gol dari 4 laga. Sementara itu, Angelo Ogbonna merupakan bek tengah utama yang selalu tampil di 10 laga yang sudah berjalan.