eSports

Turnamen eSports Terbesar di ASEAN, UniPin SEACA 2021 Siapkan Prize Poll Rp655 Juta

Kamis, 11 November 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© UniPin
UniPin SEACA 2021, turnamen eSports terbesar di Asia Tenggara Copyright: © UniPin
UniPin SEACA 2021, turnamen eSports terbesar di Asia Tenggara

INDOSPORT.COM - Salah satu turnamen eSports dengan kategori mixed dan ladies terbesar di Asia Tenggara, Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) dari UniPin balik lagi.

Rangkaian acara UniPin SEACA 2021 akan mulai digelar pada 12-21 November, dengan total hadiah mencapai 46,000 dolar AS (sekitar Rp655 juta). 

Puncak rangkaian acara UniPin SEACA 2021 adalah UniPin SEACA MAJOR 2021, akan menjadi ajang pertemuan 32 tim eSports terbaik dari berbagai negara Asia Tenggara.

Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Brunei Darussalam dan Myanmar. Wakil Indonesia diantaranya adalah Belletron Ace dan EVOS Reborn.

UniPin SEACA 2021 juga sudah menyiapkan SEA Talks bagi penggemar dan komunitas eSports yang ingin menggali lebih banyak tentang isi industri ini pada 12-14 November.

Senior Vice President UniPin Community, Debora Imanuella mengungkapkan bahwa rangkaian UniPin SEACA 2021 ialah bentuk komitmen berkelanjutan UniPin dalam terus memacu pengembangan, pemberdayaan sekaligus kontribusi ekosistem eSports.

"Melalui SEACA tahun ini, kami ingin menggabungkan spirit turnamen dengan pengembangan ekosistem eSports secara keseluruhan," ungkap Debora dalam sesi konferensi pers, Rabu (10/11/21) siang.

"Kami terus memperkuat komitmen bagi industri dan komunitas. Kami ingin seluruh ekosistem, dari players, komunitas, hingga fans dapat berpartisipasi secara luas dan bebas," lanjutnya