eSports

Bracket Grand Final IFeLeague 1: PSS Sleman Langsung Tantang Arema FC

Kamis, 2 Desember 2021 15:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah bracket untuk babak knockout hingga grand final kompetisi eSports, Oxtrade Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2021.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

IFeLeague sudah memasuki tahun kedua. Pada musim pertama lalu, PSS Sleman yang mengandalkan Rizky Faidan sukses meraih trofi juara, usai menjegal Arema FC di final.

Arema FC diperkuat oleh Ferry Gumilang, salah satu pemain PES yang haus gol dan selalu mencetak gol ciamik. Kala itu, ia juga menyabet gelar top skorer IFeL Liga 1 2020.

Namun, apa jadinya jika Rizky Faidan dari PSS Sleman langsung berhadapan dengan Ferry Gumilang dari Arema FC, pada babak knockout IFeLeague 1, Sabtu (04/12) nanti?

Pertemuan ini tentu saja menjadi final yang terlalu cepat. Menarik untuk menantikan, apakah Rizky Faidan bisa revans, atau Ferry Gumilang yang akan comeback musim ini?

Selain itu, ada derby Kalimantan antara Borneo FC yang mengandalkan Elga Cahya Putra, menghadapi Barito Putera yang kini mempertahankan Rommy Hadiwijaya.

Kemudian, dua pendatang baru, Persiraja Banda Aceh yang tampil brilian bersama Akbar Paudie, sudah ditunggu oleh skuat Madura United yang merekrut Ricky Vega.

Grand finalis lainnya adalah Bhayangkara FC yang tampil mengandalkan Puspamba 'Baim', bakal saling sikut dengan pemain Bali United, tak lain adalah Rizal 'Ivander'.

Siapakah pemain yang akan melaju ke upper bracket, dan siapa yang harus turun ke lower bracket, atau justru akan tersingkir dari Indonesian Football e-League 2021?