eSports

Rekomendasi Tim MPL Fantasy untuk Pertandingan AS Roma vs Inter Milan

Sabtu, 4 Desember 2021 10:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan, Minggu (05/12/21) pukul 00:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan, Minggu (05/12/21) pukul 00:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan, Minggu (05/12/21) pukul 00:00 WIB.

Liga Italia 2021/2022 memasuki pekan keenam belas. Laga bigmatch akan tersaji saat AS Roma menjamu Inter Milan di Olimpico, Minggu (05/12/21) pukul 00:00 WIB.

Dilanda krisis pemain akibat cedera dan Covid-19, AS Roma baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Bologna, yang mengakhiri rangkaian 3 kemenangan beruntun mereka.

Sejumlah pemain kunci pun sudah dipastikan bakal absen saat menjamu Nerazzurri, termasuk sang kapten Lorenzo Pellegrini, serta Tammy Abraham dan Rick Karsdorp karena akumulasi kartu.

Di sisi lain, Inter Milan kini justru tengah dalam rangkaian hasil bagus, dengan meraih 4 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Dengan situasi ini, laga kedua tim pada Minggu malam nanti pun dipastikan akan menjanjikan keseruan. Giallorossi yang mencoba bangkit, harus berhadapan dengan Nerazzurri yang tengah superior.

Untuk menambah keseruan menyambut laga Minggu dini hari nanti, Anda bisa menyusun tim dari kedua klub yang bertanding, di permainan MPL Fantasy.

Sebagai bantuan, berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Samir Handanovic

AS Roma dan Inter Milan sejatinya hanya berselisih satu gol dalam jumlah kebobolan (Roma 16, Inter 15). Namun, Samir Handanovic jadi pilihan karena tampil lebih bagus di beberapa laga terakhir dengan torehan 3 cleansheet dari 5 laga.

Bek – Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Gianluca Mancini

Di lini belakang, Inter Milan menyumbangkan dua nama yakni Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Bersama Stefan de Vrij yang tengah cedera, Skriniar dan Bastoni merupakan pilihan tak tergantikan di sektor bek tengan Nerazzurri.

Sementara itu, Gianluca Mancini akan menjadi wakil tunggal AS Roma di barisan pertahanan. Mancini merupakan andalan utama Jose Mourinho dan belum pernah absen sekalipun di Liga Italia musim ini.