Liga Italia

Lupakan Rivalitas, Inter Milan Kirim Pesan Mengharukan ke Simon Kjaer

Sabtu, 4 Desember 2021 04:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia. Copyright: © 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Inter Milan melayangkan pesan mengharukan ke bek AC Milan, Simon Kjaer yang mengalami cedera kerusakan ACL hingga harus absen selama enam bulan.

Kjaer harus menutup musim 2021-2022 dengan berbaring di meja perawatan setelah mengalami cedera saat AC Milan berhadapan dengan Genoa.

Hal ini pun membuat AC Milan harus menerima kondisi pincang di lini belakang dengan absennya pemain berusia 32 tahun tersebut di sisa musim yang ada.

Mendapati rival sekotanya dalam keadaan nelangsa, Inter Milan pun tak begitu saja senang. Malahan Nerazzurri mendoakan yang terbaik bagi Simon Kjaer.

Hal ini diketahui dari cuitannya di media sosial Twitter. Dalam cuitan tersebut, Inter mendoakan agar Kjaer segera cepat kembali dan akan menyambut andalan rivalnya itu di San Siro.

“Pemenang tak dikenali hanya dengan bagaimana cara bermain sepak bola. Cepat kembali Simon, kami menunggu Anda di San Siro untuk memberikan Anda tepuk tangan yang pantas Anda dapatkan,” bunyi cuitan Inter.

Banyak yang menduga, Inter mengirimkan pesan ini sebagai balas jasa akan sikap Kjaer kala menangani bintang Nerazzurri dan kompatriotnya, Christian Eriksen yang mengalami masalah jantung di Euro 2020 lalu.

Sikap yang ditunjukkan Simon Kjaer kepada Eriksen itu pun membuat Inter Milan mau menanggalkan rivalitasnya demi kesembuhan bek andalan AC Milan tersebut.