eSports

Duel Maut Zahra Muzdalifah vs Naomi Nielsen Main PES di IFeLeague: Pecah!

Senin, 6 Desember 2021 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© IFel
Grand Final Oxtrade IFeLeague 1. Copyright: © IFel
Grand Final Oxtrade IFeLeague 1.

INDOSPORT.COM - Beginilah aksi pemain sepak bola jebolan Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah dan Naomi Nielsen saat memainkan game Pro Evolution Soccer (PES).

Zahra Muzdalifah bersama Naomi Nielsen menjadi bintang tamu dalam babak grand final kompetisi eSports, Indonesian Football e-League (IFeLeague), Minggu (05/12/21).

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Zahra dan Naomi ditantang untuk tanding PES dengan menggunakan klub yang ada di ajang IFeLeague 1. Zahra pun menggunakan Bali United, dan Naomi memilih Arema FC.

Pertandingan antara kedua pemain berjalan sangat panas. Baik Zahra maupun Naomi terus menyerang pertahanan lawan, tapi tak ada satu pun yang berhasil mencetak gol.

Skor akhir 0-0 membawa kedua pemain ke babak adu penalti. Zahra Muzdalifah keluar sebagai pemenang, saat berhasil menahan penalti dan mengemas skor 3-1 atas Naomi.

Tak sampai di sana, Zahra dan Naomi juga mengikuti fun match IFeLeague coop 2vs2. Zahra Muzdalifah ditemani oleh pro player Bali United FC, Rizal 'Ivander' Danyarta.

Sementara Naomi Nielsen berduet bersama pemain andalan PSS Sleman, sekaligus sang juara IFeL Liga 1 2020 silam, Rizky Faidan.

Hasilnya, duet combo dari Naomi Nielsen dan Rizky Faidan, berhasil membalaskan kekalahannya atas Zahra Muzdalifah dan Rizal 'Ivander' dengan keunggulan tipis 2-1.