eSports

Ngeri! Petinju Legendaris Manny Pacquiao Bentuk Tim Esports Paling GG

Sabtu, 4 Desember 2021 20:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© melmanandthehippo
Pertarungan antara Manny Pacquiao vs Chris John Copyright: © melmanandthehippo
Pertarungan antara Manny Pacquiao vs Chris John

INDOSPORT.COM - Eks petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao membentuk tim eSports sendiri. Seperti apa kejutannya?

Sebagai pesohor dunia, keputusan Manny Pacquiao membentuk tim eSports adalah hal yang terbaik. Pasalnya, Filipina adalah negara yang cukup antusias dengan game.

Bahkan, salah satu pesaing terkuat tim Indonesia di turnamen Mobile Legends adalah Filipina. BREN Esports sempat menjuarai Mobile Legends World Championship.

Belum lagi, Manny Pacquiao menjadi salah satu inspirasi pengembang game Mobile Legends untuk membentuk hero spesialis tinju, yang dikenal dengan nama Paquito.

Namun, Manny Pacquiao tak ingin sekadar membentuk tim eSports. Petinju berusia 42 tahun itu juga dikabarkan merekrut lima streamer terkenal, membuat timnya jadi primadona.

Lewat akun Instagramnya, Manny Pacquiao mengungkapkan jika tim eSports miliknya akan diberi nama Team Pacquiao GG. 

"Team Pacquiao GG launching pukul 2 sore. Saksikan acara launching kami, live dari laman Facebook pribadi saya," ungkap Manny Pacquiao pada Sabtu (4/12/21).

Selain menanti divisi game apa saja yang akan hadir di tim eSports Manny Pacquiao, menarik juga untuk menantikan siapa saja streamer yang akan meramaikan skuatnya.