eSports

Main PES Bareng, Chemistry Naomi Nielsen dan Rizky Faidan Bikin Baper

Kamis, 9 Desember 2021 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Main PES bareng, pesepak bola Naomi Nielsen dan pemain eSports Rizky Faidan bikin penonton baper.

Sebagaimana diketahui, Naomi Nielsen adalah pemain sepak bola putri berdarah Denmark, yang pernah memperkuat skuat Persija Jakarta di Liga 1 Putri 2019 silam.

Naomi Nielsen juga pernah memperkuat timnas Indonesia putri U-16 periode 2018 silam, di mana ia berposisi sebagai winger.

Namun kali ini, saat perhelatan grand final Indonesian Football e-League (IFeLeague), Naomi Nielsen ditantang untuk main sepak bola virtual alias Pro Evolution Soccer (PES).

Kala itu, Naomi Nielsen menantang rekan satu timnya di Persija Putri dan timnas Indonesia, yaitu Zahra Muzdalifah. Bermain imbang 0-0, Naomi pun kalah di babak adu penalti.

Kemudian, saat bermain co-op 2v2, Naomi Nielsen ditemani oleh sang juara dunia PES, Rizky Faidan. Sama-sama berusia belasan tahun, chemistry keduanya mulai terlihat.

Baik Naomi maupun Rizky Faidan selalu tersenyum di sepanjang pertandingan, saat berduel dengan Zahra Muzdalifah dan Rizal 'Ivander', pemain PES andalan Bali United.

Sebagai mantan juara dunia dan pernah mengangkat trofi juara IFeLeague 2020 lalu, Rizky Faidan dari tim PSS Sleman dengan mudah menaklukkan Zahra Muzdalifah Cs.

Kemenangan ini membuat Naomi Nielsen berbunga-bunga. Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan Rizky Faidan.

"Jadi, sebelum ini aku belum pernah main PES, just now, barusan bisa main, jadi aku senang banget, apalagi bisa kalahin Zahra Muzdalifah," ucap Naomi Nielsen bangga.