eSports

Jadwal dan Link Live Streaming M3 Hari Ini: ONIC Esports Dihadang Lawan Tangguh

Selasa, 14 Desember 2021 09:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M3) 2021, Selasa (14/12/21). ONIC Esports dihadang tim kuat.

Mobile Legends World Championship atau M3 2021 adalah kompetisi eSports Mobile Legends tingkat dunia, di mana Indonesia mengirimkan dua tim MLBB terbaiknya.

Pertandingan ini digelar secara offline di Singapura. Namun, berhubung penonton dibatasi karena pandemi Covid-19, maka M3 juga bisa disaksikan melalui live streaming.

Setelah sebelumnya ONIC Esports tampil di lower bracket dan memulangkan kontestan asal Malaysia, Team SMG, kini tim berjuluk Sang Landak itu pun ditunggu lawan berat.

Lawan ONIC Esports kali ini adalah Blacklist International, salah satu tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara, yang juga menjadi juara MPL Filipina Season 8, Oktober lalu.

Menariknya, ONIC Esports pernah bertemu Blacklist INTL di final MPL Invitational 2021 lalu. Kala itu, Drian dkk berhasil menjegal tim Filipina dan keluar sebagai juara MPLI.

Satu bulan berselang, ONIC Esports kembali  dihadapkan pada Blacklist INTL di babak lower bracket M3 2021. Siapapun tim yang kalah, maka harus meninggalkan Singapura.

Dengan ambisi untuk mempertahankan tren positif di kancah Mobile Legends, sekaligus ingin meraih treble winner tahun 2021, maka ONIC Esports diprediksi akan tampil all out.

Sementara itu, RRQ Hoshi dari Indonesia yang sudah lolos ke babak upper bracket, akan tampil menghadapi ONIC Filipina, Rabu (15/12/21), untuk melaju ke final M3.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak lower bracket pertandingan Mobile Legends World Championship (M3) 2021, selasa (14/12/21):