eSports

Terulang Lagi! Permalukan RRQ Hoshi di M3 2021, Akun Instagram ONIC PH Hilang

Kamis, 16 Desember 2021 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sukses menaklukkan RRQ Hoshi di ajang Mobile Legends World Championship (M3) 2021, Instagram ONIC PH kena report massal dan menghilang.

Mobile Legends World Championship atau M3 2021 adalah kompetisi eSports Mobile Legends tingkat dunia, di mana Indonesia mengirimkan dua tim MLBB terbaiknya.

ONIC Esports sudah pulang lebih dahulu karena takluk dari Blacklist International (Filipina). Kini, hanya tersisa RRQ Hoshi sebagai perwakilan terbaik Indonesia.

Namun, langkah RRQ Hoshi kembali dijegal oleh ONIC PH (Filipina). Lewat pertarungan tiga game, Sang Raja justru dipaksa takluk dengan skor 3-0 tanpa balas, Rabu (15/12).

Dengan demikian, RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket dan berjumpa skuat Blacklist International. Jika kalah, maka R7 dkk harus pulang dengan tangan hampa dari M3 2021.

Namun, terdapat insiden memalukan yang lagi-lagi terjadi. Banyak yang melaporkan akun Instagram ONIC PH, sehingga tak lama kemudian akun itu menghilang dari linimasa.

Sebagai perwakilan dari Indonesia, ONIC Esports akhirnya mengumumkan jika akun Instagram ONIC PH tidak akan beroperasi selama beberapa waktu untuk pemulihan.

"Official Announcement! Mohon doanya agar Instagram ONIC Philippines bisa cepat kembali lagi ya Sobat Onic," tertulis dalam unggahan akun Instagram @onic.esports.

"Untuk saat ini, ONIC Philippines tidak akan membuat akun Instagram baru, kami harap agar berhati-hati dengan akun-akun baru yang mengatasnamakan ONIC Philippines."