eSports

Hasil M3 RRQ Hoshi vs Blacklist International: Alberttt dkk Gugur

Jumat, 17 Desember 2021 16:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lower bracket Piala Dunia Mobile Legends atau yang biasa disebut M3 antara RRQ Hoshi vs wakil Filipina, Blacklist International.

Pertandingan Mobile Legends, M3 antara RRQ Hoshi melawan Blacklist International baru saja selesai tersaji pada Jumat (17/12/21) sore WIB.

Laga ini merupakan kesempatan terakhir RRQ Hoshi agar bisa melanjutkan kiprah di Mobile Legends Bang Bang World Championship 2021.

Akan tetapi, wakil Indonesia tersebut gagal meraih kemenangan setelah ditekuk tiga game langsung alias 0-3 oleh Blacklist International.

Jalannya Pertandingan

Melawan juara MPL Filipina Season 8, RRQ Hoshi tidak memainkan Xinnn. Susunan pemain dipercayakan kepada Alberttt, Vynnn, Clayyy, Skylar dan R7.

Di game pertama Alberttt sebagai jungler memakai hero bernama Natan. Kemudian R7 (Yu Zhong), Vynnn (Lolita), Clayyy (Lylia), Skylar (Chou).

Sedangkan Blacklist turun dengan susunan Oheb (Esmeralda), OhMyV33nus (Mathilda), Wise (Yi Sun-shin), Edward (Paquito), dan Hadji (Pharsa).

Sempat unggul pada menit-menit awal, tim berjulukan Raja dari Segala Raja apes karena Lord pertama mampu didapatkan oleh Blacklist.

Wakil Filipina tersebut kemudian menguasai jalannya pertandingan dan sukses membuat RRQ Hoshi takluk pada game pertama dengan catatan waktu 35 menit.