eSports

Rekap Hasil M3 2021: ONIC dan RRQ Tumbang, Harapan Indonesia Pupus

Sabtu, 18 Desember 2021 08:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil tim Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship (M3) 2021 yang saat ini digelar di Singapura.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi tumbang dari lawannya, Blacklist International (Filipina) di babak playoff. Dengan demikian, harapan Indonesia meraih trofi juara M3 pun pupus.

Mobile Legends World Championship atau M3 2021 adalah kompetisi eSports Mobile Legends tingkat dunia, di mana Indonesia mengirimkan dua tim MLBB terbaiknya.

ONIC Esports sejatinya sudah berhasil memulangkan Team SMG (Malaysia). Tapi langkah mereka tersandung skuat Blacklist International yang meraih menang tipis 2-1.

Dengan demikian, langkah Drian, Butsss, CW, Sanz, dan Kiboy di kejuaraan dunia Mobile Legends terhenti. Satu-satunya harapan kini ada di tangan RRQ Hoshi.

Namun, RRQ Hoshi juga dipaksa takluk oleh ONIC PH dengan skor 3-0. Sang Raja diberi kesempatan kedua dengan turun di lower bracket, menghadapi Blacklist International.

Pada pertemuan sebelumnya, RRQ sempat takluk dari Blacklist INTL. Kini, di panggung M3 2021, Alberttt, Skylar, Clayyy, R7, serta Vynnn kembali dipermalukan tim Filipina.

Dalam babak best of 5 series, RRQ Hoshi justru digasak dengan skor 3-0. Dengan demikian, mereka harus tersingkir dari M3 2021, dan pulang dengan tangan hampa.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi dari Indonesia gagal membawa pulang piala M3 ke Tanah Air, setelah sebelumnya EVOS Legend bisa mengukir sejarah menjuarai M1 2019 silam.