eSports

Reset Season 22 Mobile Legends Sebentar Lagi, Kalian Turun ke Tier Apa?

Minggu, 26 Desember 2021 13:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Moontoon via Wallpapercave
Reset Season 22 Mobile Legends Sebentar Lagi, Kalian Turun ke Tier Apa? Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Reset Season 22 Mobile Legends Sebentar Lagi, Kalian Turun ke Tier Apa?

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends sebentar lagi bakal reset season 22 ke season 23. Berikut penjelasan mengenai update terbaru dari Moonton.

Sebagai pengembang game Mobile Legends, Moonton akan memberikan skin gratis kepada para penggemar saat reset season 22. Jadwal reset season dilakukan pada Sabtu (25/12/21) pukul 16.00 WIB.

Agar penggemar tetap bersemangat untuk melakukan push rank, Moonton telah memberikan sejumlah hadiah. Seperti skin gratis hero Terizla dan sejumlah battle poin yang bisa digunakan untuk membeli hero baru.

Hero Terizla memang tidak terlalu populer di kalangan pemain. Namun bisa saja pihak Mobile Legends bakal melakukan perombakan terhadap hero tersebut agar semakin bertambah kuat di Land Of Down.

Selain itu, kami mendapatkan bocoran kalau skin First Purchase mulai season mendatang akan menjadi skin Elite bukan lagi skin Normal. Hero Karrie menjadi yang pertama menjadi skin Purchase untuk season 23 berlabel elite.

Kemudian ada beberapa perubahan mengenai penurunan tier atau rank di reset season 22 Mobile Legends. Untuk informasi lebih jelasnya, kalian bisa klik slide kedua berita ini.