eSports

Reset Season Mobile Legends, Gunakan 3 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic

Minggu, 26 Desember 2021 17:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Mobile Legends
Reset Season Mobile Legends, Gunakan 3 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic. Copyright: © Mobile Legends
Reset Season Mobile Legends, Gunakan 3 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends rekomendasi INDOSPORT agar kalian cepat terbebas dari tier atau rank Epic dan kembali ke Mythic.

Reset season 22 Mobile Legends bakal dilakukan pada Sabtu (25/12/21) sore WIB, kalian harus berjuang keras untuk bisa kembali ke rank tertinggi.

Rank Epic menjadi momok menakutkan bagi pemain solo karena banyak player-player yang biasa disebut bocil. Hal itu lantaran mereka suka seenaknya meninggalkan permainan dan baperan karena mendapat kritikan saat bermain.

Namun, kalian tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero agar kalian cepat ke Mythic:

1. Valir

Bagi kalian yang suka menggunakan hero mage, kami merekomendasikan untuk memakai Valir di Land Of Down. Hero yang satu ini memiliki skill crowd control yang sangat mematikan dan cukup sulit untuk dihindari.

Dia merupakan Hero yang sangat kuat di early game maupun late game. Selain memiliki damage yang besar, Valir juga memiliki pertahanan yang baik dengan skill kedua miliknya.

Beberapa waktu lalu, Valir mendapat buff yang membuat efek charge dari skill satu bisa reset jika kena minion.  Hero tersebut diprediksi bakal jadi meta di Season 23 Mobile Legends.