eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Edith Babak Belur

Minggu, 9 Januari 2022 07:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Edith Babak Belur. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Edith Babak Belur.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero game eSports Mobile Legends yang bisa membuat hero baru role tank/marksman bernama Edith babak belur di Land of Dawn.

Seperti diketahui, Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends baru saja merilis Edith sebagai hero baru pada pertengahan Desember 2021 lalu.

Kedatangannya langsung membuat banyak pemain ketakutan bila berhadapan di Land of Dawn. Hal itu membuatnya langsung menjadi langganan banned di rank Epic hingga Mythic.

Edith ditehaui memiliki damage yang luar biasa sakit. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai ketebalan yang sulit untuk ditembus musuh.

Meski begitu, kalian tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends yang ampuh untuk membuat Edith babak belur.

1. Lunox

Tidak diragukan lagi, Lunox merupakan hero yang dikenal menjadi mage penghancur tank. Ia memiliki kemampuan untuk  menembus armor.

Dengan burst damagenya yang tinggi dari Power of Chaos (ultimate), Lunox bisa dengan mudah menghajar Edith. Bila dalam keadaan tertekan ia juga bisa menghilang menggunakan ultimatenya.