Liga Indonesia

Media Turki Perkuat Rumor Mesut Ozil Merapat ke RANS Cilegon FC

Sabtu, 8 Januari 2022 19:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sukses promosi ke Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC ingin melalukan gebrakan dengan merekrut eks bintang Arsenal dan Real Madrid yakni Mesut Ozil.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh pemilik RANS Cilegon FC yaitu Raffi Ahmad melalui chanel Youtube RANS Entertainment. Ia mengaku kalau Mesut Ozil berminat ke Liga 1 saat dihubungi lewat pesan singkat.

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya," ujar Raffi Ahmad.

Rumor RANS Cilegon FC yang berencana ingin membeli Mesut Ozil dari Fenerbahce semakin diperkuat dengan peryataan media Turki, fotospor

Media tersebut mengklaim kalau Raffi Ahmad sudah sempat bertemu dengan Mesut Ozil saat klubnya melakukan pemusatan latihan jelang Liga 2 pada Agustus 2021 lalu.

"Raffi Ahmed, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia sudah bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut zil," tulis fotospor.

"Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar. Tujuannya adalah untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia," imbuhnya.

Sementara itu, bila melihat situs transfermarkt, harga Mesut Ozil masih terbilang mahal. Untuk mendapatkan jasanya, Raffi Ahmad harus membelinya dari Fenerbahce dengan mahar Rp64,11 milliar.

Pemain asal Jerman tersebut diketahui masih terikat kontrak di klub raksasa Turki hingga Juni 2024 mendatang. Dengan harga fantastis tersebut, banyak fans bertanya-tanya apakah Raffi Ahmad mampu untuk membeli Mesut Ozil.