eSports

Chelsea Tak Bertanding, Ini Dia 5 Pemain Rekomendasi Gameweek 24 FPL Liga Inggris

Selasa, 8 Februari 2022 09:53 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sebastian Frey/GettyImages
Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 24 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan digelar tengah pekan ini, yang diwarnai liburnya Chelsea. (Foto: Sebastian Frey/GettyImages) Copyright: © Sebastian Frey/GettyImages
Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 24 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan digelar tengah pekan ini, yang diwarnai liburnya Chelsea. (Foto: Sebastian Frey/GettyImages)

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 24 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan digelar tengah pekan ini, yang diwarnai liburnya Chelsea.

Usai jeda internasional, kompetisi Liga Inggris tengah pekan ini akan kembali dengan rangkaian laga-laga pekan ke-24 yang juga akan menjadi gameweek (GW) ke-24 dalam permainan Fantasy Premier League (FPL).

Gameweek 24 sendiri akan menjadi single gameweek meski hanya menggelar 9 pertandingan karena duel Chelsea melawan Brighton ditunda karena The Blues harus tampil di Piala Dunia Antarklub.

Meski demikian, ada sejumlah jadwal menarik yang diyakini akan menghasilkan banyak poin bagi para pemain pilihan.

Sebagai informasi, deadline gameweek ke-24 Fantasy Premier League akan jatuh pada hari Rabu (09/02/22) pukul 01.15 atau 90 menit sebelum laga pembuka yakni Newcastle vs Everton.

Untuk membantu, berikut INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang layak dimiliki di GW 24 permainan FPL.

Jarrod Bowen

Jarrod Bowen memang gagal mendulang poin di GW 23 ketika West Ham dikalahkan Manchester United 0-1. Namun tak bisa dimungkiri bintang Inggris itu tengah dalam tren bagus dengan 3 gol dan 4 assist dalam 5 laga terakhir di liga. Ia juga baru saja mencetak gol di laga Piala FA akhir pekan kemarin.

Dengan tren bagus itu, Jarrod Bowen jelas layak menjadi pilihan di GW 24 ini. Apalagi, West Ham akan menghadapi Watford yang dalam tren buruk dengan 7 kali kalah dari 10 laga terakhir, dan baru meraih 1 cleansheet sepanjang musim.

Kevin de Bruyne

Seiring menurunnya performa Bernardo Silva, kini giliran Kevin de Bruyne yang menyuguhkan performa apik. Pemain Belgia ini mencetak 1 gol dan 4 assist dalam 5 penampilan terakhir di semua kompetisi. Terbaru, ia menorehkan 2 assist saat mengalahkan Fulham di Piala FA.

Dengan akurasi umpan dan visi bermain mumpuni, peran sebagai eksekutor bola mati, dan tembakan jarak jauh yang mematikan, Kevin de Bruyne berpeluan besar panen poin saat City bertemu Brentford yang selalu kalah di 4 laga terakhir Liga Inggris dan kebobolan 12 gol dalam periode itu.