eSports

Keren, Pro Gamers City Bakal Jadi Event Virtual Terbesar di Indonesia

Selasa, 8 Februari 2022 17:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Pro Gamers City
Pro Gamers City akan menjadi event paling akbar di Indonesia. Copyright: © Pro Gamers City
Pro Gamers City akan menjadi event paling akbar di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Olahraga eSports di Tanah Air kembali diramaikan dengan hadirnya hajatan spektakuler. Pro Gamers City akan menjadi event paling akbar di Indonesia.

Setidaknya target 20.000 peserta diharapkan bisa tampil dalam ajang yang dijadwalkan berlangsung pada 11-13 Februari mendatang. Para gamer akan bermain mukai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast. 

Lalu permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan layaknya Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Selain bermain di 10 gim seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi eSports kelas dunia dari tiga permainan kompetitif populer, yakni PUBG Mobile, Mobile Legend, dan FIFA 22.

Pro Gamers City berlangsung dengan menggaet mitra dari USS Network. Chief Marketing Officer USS Networks, Jeffry Jouw, menyebutkan ajang ini bagus untuk yang hobi bermain games.

"Kalian bakal merasakan pengalaman berbeda mulai dari Games yang seru-seru. Lalu bisa kumpulkan poin juga untuk membawa pulang merchandise eksklusif. Kami berkolaborasi dengan brand-brand lokal dikurasi USS sendiri,” kata Jeffry Jouw. 

"Terus pastinya hadiahnya banyak banget di sini. Kami menargetkan 20.000 orang yang ikut dalam acara ini. Sekarang sudah 15.000 orang yang mendaftar," tambah Jeffry.