eSports

Daftar Lengkap Pemain Esports di MDL Indonesia Season 5: EVOS Boyong Juara Dunia

Senin, 7 Februari 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Berikut daftar lengkap pemain Esports Mobile Legends yang akan berkompetisi di MDL Indonesia Season 5. EVOS memboyong juara dunia.

Sebagaimana diketahui, MDL Indonesia adalah kompetisi Mobile Legends kasta kedua di Tanah Air, di mana para pemain bisa promosi ke tim utama MPL Indonesia.

Sebanyak 14 tim sudah mengumumkan siapa saja yang akan berjuang di MDL ID Season 5 ini. Namun, yang menjadi kejutan adalah wajah baru dalam skuat EVOS Icon.

EVOS Icon memboyong serta Wannn, pro player yang pernah membawa skuat EVOS Legend menjuarai Mobile Legends World Championship (M1) 2019 di Malaysia.

Kemudian, EVOS Icon juga menarik Joshua 'LJ' yang pernah juara MPL bersama RRQ Hoshi, dan kini ia masuk ke EVOS Esports. Setelah itu, LJ juga juara di tim anyarnya.

Selain Wannn dan LJ, EVOS juga masih mengandalkan mayoritas pemain musim lalu, mulai dari Bajan, Ckim, Pendragon, Ravicy, Panser, Claw Kun, dan Tazz Do.

Kemudian, rival abadi dari EVOS, yaitu RRQ Sena, justru banyak mengalami perubahan skuat. Mereka mengandalkan Taka, Warlord, Retripall, Banana, Jiji, dan Vinsmoke Rico.

Ada pula Alter Ego X yang menurunkan pro player terbaiknya di MPL, yaitu Leomurphy dan Ahmad, menemani Marz, Raizel, Isaac, Munsters, Jhehehe dan Kobod musim ini.

Satu lagi yang menjadi sorotan adalah Geng Kapak (GPX), yang diperkuat mantan player MPL seperti Watt, Kido, FredoQt, Rinazmi, Reyy, Jeyy, Reiya, Ando, dan juga Tennn.

Perlu diketahui, MDL Indonesia Season 5 akan diikuti oleh 14 tim, dan akan melangsungkan kick-off pada 14 Februari mendatang.