eSports

Jadwal MPL Indonesia S9 Hari Ini: Saatnya EVOS Legend dan RRQ Hoshi Beraksi

Jumat, 18 Maret 2022 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 pekan kelima, hari ini, Jumat (18/3/22). EVOS Legend dan RRQ Hoshi akan beraksi.

Sebagaimana diketahui, kompetisi MPL Indonesia Season 9 sangat sengit. Tim yang awalnya diunggulkan, justru mulai tumbang.

Sementara tim yang awalnya diremehkan, kini menjadi kuda hitam dan menaklukkan sejumlah tim-tim besar yang sarat prestasi.

Di papan klasemen, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Aura Fire merajai posisi atas klasemen sementara. Sedangkan di zona bawah, ada Bigetron Alpha dan Geek Fam ID.

Hari ini, Aura Fire akan menghadapi EVOS Legend. Secara statistik, Aura lebih unggul dari EVOS yang tertahan di posisi keempat.

Namun di putaran pertama lalu, EVOS Legend yang berhasil menundukkan Aura Fire dengan susah payah, hingga skor 2-1. EVOS diprediksi akan kembali mendominasi.

Selanjutnya, ada duel antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. Dahulu, duel ini sangat ditunggu-tunggu karena kedua tim selalu melempar psywar dan laga berjalan ketat.

Namun kini, Bigetron Alpha terbenam di papan bawah. RRQ Hoshi sangat leluasa apabila ingin menaklukkan rivalnya tersebut.

Sebagai catatan, di putaran pertama lalu, RRQ Hoshi juga berhasil menundukkan tim Bigetron Alpha dengan skor akhir 2-0.

Apakah hasil hari ini akan sesuai dugaan, EVOS Legend dan RRQ Hoshi menang, atau justru akan ada kejutan fantastis dari Aura Fire dan Bigetron Alpha di Land of Dawn?