eSports

Link Live Streaming Week 8 MPL ID Season 9 Regular Season di Vidio

Jumat, 8 April 2022 16:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Gelaran Mobile Premier League atau MPL ID Season 9 pada Regular Season kali ini akan memasuki Week 8. Berikut jadwal dan link live streamingnya di Vidio. Copyright: © gametweeps.com
Gelaran Mobile Premier League atau MPL ID Season 9 pada Regular Season kali ini akan memasuki Week 8. Berikut jadwal dan link live streamingnya di Vidio.

INDOSPORT.COM - Gelaran eSports Mobile Premier League atau MPL ID Season 9 pada Regular Season kali ini akan memasuki Week 8 yang juga disiarkan secara online. Berikut jadwal dan link live streamingnya di Vidio.

MPL ID Season 9 ini sebelumnya hadir dengan keseruan di Week 7 yang berlangsung pada 1 hingga 3 April kemarin. Pekan tersebut dibuka oleh pertemuan antara Alter Ego (AE) melawan Bigetron Alpha (BTR).

Diketahui, baik AE maupun BTR saat ini sedang berusaha untuk menciptakan jarak dari fase knockout. Namun keduanya justru bertemu di laga pembuka kali ini. Alhasil, AE akhirnya tak bisa menghalau kehebatan BTR hingga kalah 0-2.

Dari pertandingan lainnya, BTR juga merasakan kekalahan kala bertemu dengan Onic. Menempati posisi kedua klasmen, Onic yang persis berada di bawah RRQ memberikan kekalahan 1-2 untuk BTR.

Kemenangan lainnya juga dirasakan tim eSports Evos yang pada laga pertama Mobile Legends di pekan tersebut mampu mengalahkan Geek 2-0.

Sayangnya, ketika Evos dipertemukan dengan Onic, mereka harus menelan kekalahan layaknya BTR. Bahkan dalam laga yang menjadi penutup Week 7 tersebut, Onic menang 2-0 atas Evos.

Tak saja Onic, sang penguasa puncak, RRQ pada Week 7 berhasil mengantongi kemenangan penuh setelah mengalahkan AE 2-1. Tak sampai disitu, RBL juga harus menerima kekalahan 0-2 dari RRQ pada pekan tersebut.