eSports

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: El Clasico EVOS vs RRQ, Macan Bakal Taklukkan Raja?

Sabtu, 9 April 2022 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal MPL Indonesia Season 9 pekan delapan, hari ini, Sabtu (09/04/22). El Clasico EVOS Legend vs RRQ Hoshi, siapa yang menang?

Kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 sudah memasuki pekan kedelapan atau pekan terakhir. Artinya, pekan ini adalah penentuan siapa saja yang lolos ke playoff.

Selain itu, setiap tim juga harus berjibaku untuk mengamankan posisi teratas, agar perjalanan di babak playoff lebih mudah.

Laga hari ini akan dibuka oleh ONIC Esports yang menjamu Geek Fam ID. Di atas kertas, ONIC jelas lebih diunggulkan, dan Geek ID telah dipastikan tidak lolos ke fase playoff.

Laga dilanjutkan oleh Aura Fire vs Rebellion Zion. Sama seperti sebelumnya, Aura jauh lebih diunggulkan dari Rebellion yang kini ada di papan bawah dan tak lolos playoff.

Namun, ada satu laga yang tidak boleh dilewatkan, yaitu El Clasico antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi. Siapa yang menang?

Pertemuan EVOS dan RRQ selalu menarik, karena gengsi yang tinggi, ditambah koleksi titel juara yang sama banyak, dan ada dua pro player legendaris, Wannn dan Lemon.

Pada putaran pertama MPL ID Season 9 lalu, EVOS Legend yang sempat tertinggal, berhasil comeback dan memenangkan laga.

Namun kini, RRQ Hoshi sudah kembali ke performa terbaiknya dan jadi pemuncak klasemen, sedang EVOS di posisi empat.

Apakah Wannn dkk mampu menundukkan RRQ kembali, atau justru Lemon dkk yang akan menunjukkan kelasnya di pekan akhir kompetisi MPL Indonesia Season 9 ini?