eSports

Hasil Final Upper Bracket MSC 2022: RRQ Hoshi Selangkah Lagi Cetak Sejarah

Sabtu, 18 Juni 2022 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram @rrq_alberttt
Berikut hasil final Upper Bracket MSC 2022 antara RRQ Hoshi vs RSG PH di mana wakil Indonesia tersebut melangkah ke partai Grand Final. Copyright: © Instagram @rrq_alberttt
Berikut hasil final Upper Bracket MSC 2022 antara RRQ Hoshi vs RSG PH di mana wakil Indonesia tersebut melangkah ke partai Grand Final.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil final Upper Bracket MSC 2022 antara RRQ Hoshi vs RSG PH di mana wakil Indonesia tersebut melangkah ke partai Grand Final.

RRQ Hoshi adalah tim favorit dalam memenangkan MSC 2022 kali ini. RRQ Hoshi sebelumnya belum pernah mengangkat piala MSC. Hal ini tentu membakar semangat Albert cs untuk membawa pulang trofi MSC perdana mereka.

Kita semua tentu tak ragu lagi dengan kualitas RRQ Hoshi di gim Mobile Legengs: Bang Bang baik di kompetisi domestik maupun kompetisi mancanegara.

Kali ini di MSC 2022, RRQ Hoshi selangkah lagi akan menancapkan prestasi pasca lolos ke Grand Final MSC 2022. Pasalnya, tim yang digawangi Vynn dkk ini berhasil menundukkan wakil Filipina, RSG PH.

Berikut jalannya pertandingan.

Game Pertama

Ban:
RRQ: Fanny, Wan2, Beatrix, gura, Yve.
RSG: Akai, Julian, Valentina, Lance, Karina.

Pick:
RRQ

Albert: Benedetta
Skylar: Claude
R7: Dyrroth
Vynn: Franco
Clayyy: Xavier

RSG

Emann: Bruno
Light: Atlas
Aqua: Lylia
Demonkite: Ling
Nathzz: Esmeralda

Pick dari RSG ini akan menjadi berfokus pada war. Pada menit pertama, Franco yang digunakan Vyn tershut down oleh Lylia dan Atlas. Bene langsung shut down Atlas.

Franco mati lagi oleh Ling. Namun, Albert malah dapat turtle pertama. Franco terkena culik lagi oleh RSG. Kill 2 untuk RRQ, 4 untuk RSG. Lagi dan lagi Franco tumbang oleh gang RSG. Pick yang digunakan untuk men-shutdown Franco supaya tidak berdaya di mid hingga late game.

Terjadi gang lagi di tengah dekat dengan turtle, Xavier berhasil diculik Ling. Kemudian, RRQ mencoba ambil turtle ke dua. Turtle berhasil diambil lagi oleh RRQ. Retri Albert memang sungguh on point.

Xavier miik Clay sangat menyeramkan karena damage yang besar sehingga jd incaran Ling. Menit 13 rrq mulai set up lord dengan mencicil-cicil dahulu sambil Dipantau oleh rsg.

Namun. Fatal Link dari Atlas berhasil mengangkat 3 pemain rrq hingga tersisa Xavier dan Benedetta dr rrq. Namun, RSG memilih untuk tidak mengambil Lord dan memilih clear up minon.

Menit 16, RRQ mulai set up lord kembali dan retri Benedetta berhasil dapatkan Lord ke dua. Lord langsung menekan ke tengah. Sayangnya Lord berhasil dibunuh RSG sebelum menyerang tower utama RSG.   

Di menit 19, RRQ pun berhasil mengamankan game pertama dengan skor 18-14. Skor menjadi 1-0 untuk RRQ Hoshi