eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: RRQ Hoshi Jadi Pembuka Musim Baru

Jumat, 12 Agustus 2022 11:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Mobile Legends
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (12/08/22), di mana RRQ Hoshi bakal jadi pembuka di musim baru. Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (12/08/22), di mana RRQ Hoshi bakal jadi pembuka di musim baru.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (12/08/22), di mana RRQ Hoshi bakal jadi pembuka di musim baru.

Setelah lama dinanti, turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 yang menjadi salah satu ajang eSports paling bergengsi ini akhirnya bergulir.

Pada season 10, sebanyak 8 tim Mobile Legends Indonesia akan unjuk gigi, demi memperebutkan hadiah total senilai 300 ribu dollar AS atau sekitar Rp4,3 miliar.

Seperti biasanya, MPL akan dimulai dari babak regular season dengan mengadopsi sistem best of three. Kemudian tim yang menang akan mendapatkan 1 poin sementara yang kalah dikurangi -1.

Terdapat dua pertandingan seru yang akan menjadi laga pembuka di hari pertama dan pekan pertama MPL ID Season 10.

Salah satu tim yang akan tampil ialah RRQ Hoshi yang berstatus sebagai jawaran MPL ID S9 kemarin, akan berhadapan dengan Geek Fam.

Tentunya pertandingan melawan Geek Fam bisa dibilang bakal menjadi laga mudah bagi RRQ Hoshi. Sebab, Geek Fam merupakan lawan mudah.

Geek Fam sendiri mengakhiri MPL ID S9 lalu dengan finis di dasar klasemen. Selain itu berdasarkan head to head, RRQ Hoshi hampir selalu menang.

Selain itu RRQ Hoshi tak hanya menyandang status sebagai langganan juara di MPL ID. Namun juga baru saja menjadi runner-up di ajang MSC 2021 Malaysia yang merupakan turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara.

Selain duel RRQ Hoshi vs Geek Fam, ada pertandingan seru lainnya yang menjadi laga pembuka di MPL ID Season 10 hari ini.