eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: RRQ Beraksi di Laga Pembuka

Jumat, 12 Agustus 2022 14:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (12/08/22) mulai pukul 15:00 WIB, di mana RRQ Hoshi unjuk gigi di laga pembuka musim baru. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (12/08/22) mulai pukul 15:00 WIB, di mana RRQ Hoshi unjuk gigi di laga pembuka musim baru.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (12/08/22) mulai pukul 15:00 WIB, di mana RRQ Hoshi unjuk gigi di laga pembuka musim baru.

Akhirnya turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 yang menjadi salah satu ajang eSports paling bergengsi ini, kembali bergulir.

Pada musim ini, sebanyak 8 tim Mobile Legends Indonesia akan unjuk gigi, demi memperebutkan hadiah total senilai 300 ribu dollar AS atau sekitar Rp4,3 miliar.

Turnamen MPL akan dimulai dari babak regular season dengan mengadopsi sistem best of three. Kemudian tim yang menang akan mendapatkan 1 poin sementara yang kalah dikurangi -1.

Sementara itu, terdapat dua pertandingan seru yang akan menjadi laga pembuka di hari pertama dan pekan pertama MPL ID S10.

RRQ Hoshi yang berstatus sebagai jawaran MPL ID S9 kemarin akan berhadapan dengan Geek Fam di laga pembuka musim ini.

Tentunya pertandingan melawan Geek Fam bisa dibilang bakal menjadi laga mudah bagi RRQ Hoshi. Sebab, Geek Fam sebelumnya mengakhiri MPL ID S9 lalu dengan finis di dasar klasemen. Selain itu berdasarkan head to head, RRQ Hoshi hampir selalu menang.

RRQ Hoshi bakal menjadi lawan berat karena tak hanya menyandang status sebagai langganan juara di MPL ID. Namun juga baru saja menjadi runner-up di ajang MSC 2021 Malaysia yang merupakan turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara.

Selain duel RRQ Hoshi vs Geek Fam, ada pertandingan seru lainnya yang menjadi laga pembuka yakni antara Bigetron (BTR) vs Rebellion Zion.

Maka pertandingan hari pertama di pekan pertama MPL ID S10 diprediksi bakal berlangsung seru karena ada dua tim papan atas yakni RRQ Hoshi dan BTR bakal unjuk gigi.