eSports

Anastasya Khosasih Tak Sengaja Perlihatkan Bagian Buah Dada, Netizen: Jadi Pengen Masuk GPX!

Sabtu, 13 Agustus 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @anastasyakh
Selebgram Anastasya Khosasih tanpa sengaja perlihatkan buah dadanya, netizen langsung bereaksi panas, menyebut tim eSports Geng Kapak (GPX). Copyright: © Instagram @anastasyakh
Selebgram Anastasya Khosasih tanpa sengaja perlihatkan buah dadanya, netizen langsung bereaksi panas, menyebut tim eSports Geng Kapak (GPX).

INDOSPORT.COM - Selebgram Anastasya Khosasih tanpa sengaja memperlihatkan bagian dari buah dadanya. Netizen langsung bereaksi panas, sampai 'menyeret' tim eSports Geng Kapak (GPX).

Anastasya merupakan selebgram yang kerap tampil seksi, dan akhirnya direkrut oleh tim eSports Geng Kapak (GPX) untuk menjadi brand ambassador dan streamer.

Salah satu hal yang identik dengan sosok Anastasya Khosasih adalah body goals-nya yang menarik perhatian kaum adam, terutama bagian buah dada. Ditambah lagi, ia juga sering gaya berpakaian yang super seksi.

Maka dari itu, dari 1,6 juta followers-nya di Instagram @anastasyakh, umumnya berasal dari kalangan laki-laki dan pegiat eSports.

Beberapa waktu lalu, Anastasya Khosasih membagikan potretnya di Instagram. Saat dirinya sedang menghadap ke samping dan menjulurkan lidahnya dengan manja tak sengaja bagian buah dadanya pun terlihat lantaran ia mengenakan kaos lengan buntung. 

"Jangan menjulurkan lidahmu padaku," tulis Anastasya Khosasih lewat kolom caption, dengan menggunakan bahasa Inggris.

Melihat hal tersebut, netizen pun langsung bereaksi. Mereka mengeluarkan segala uneg-uneg mereka di kolom komentar IG milik Anastasya.