eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Ada BTR vs EVOS Legends, ONIC eSports dan Alter Ego Tampil

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana ada duel seru BTR vs EVOS Legends dan Alter Ego serta ONIC eSports unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana ada duel seru BTR vs EVOS Legends dan Alter Ego serta ONIC eSports unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana ada duel seru BTR vs EVOS Legends dan Alter Ego serta ONIC eSports unjuk gigi.

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali bergulir di hari kedua pekan pertama usai sukses melangsungkan pertandingan perdana pada Jumat (12/08/22).

Laga hari kedua juga akan menjadi penampilan perdana bagi tim besar yang akan unjuk gigi yakni Alter Ego, ONIC eSports dan EVOS Legends.

Duel seru antara Alter Ego vs Geek Fam akan menjadi pertandingan pembuka di hari kedua pekan pertama MPL ID Season 10. Geek Fam sendiri sebelumnya telah unjuk gigi di hari pertama.

Namun sayang, Geek Fam tak bisa mengalahkan RRQ Hoshi yang mampu menaklukannya dengan skor 1-2 di duel yang berlangsung ketat. Kini Geek Fam siap membalaskan dendam kekalahannya saat berhadapan dengan Alter Ego.

Lalu ada pertandingan antara ONIC eSports vs Rebellion Zion. Sebelumnya Rebellion Zion juga telah tampil dan kalah telak 0-1 dari Bigetron (BTR).

Kemudian terdapat big match antara BTR vs EVOS Legends yang akan menjadi pertandingan penutup di hari kedua pekan pertama yang diprediksi bakal berlangsung panas.

Seperti yang diketahui duel ini diprediksi bakal berlangsung panas. Sebelumnya BTR berhasil menang telak 1-0 atas Rebellion Zion di hari pertama.

Sementara EVOS Legends tampil di edisi kali ini untuk menebus kekecewaan yang dirasakan saat tampil di musim lalu karena tersingkir dari MPL ID Season 9 usai kalah dari Aura Fire dengan skor 3-2 di babak lower bracket.

Maka pertandingan hari kedua di pekan pertama MPL ID Season 10 diprediksi bakal berlangsung seru dan menegangkan. Berikut link live streamingnya.