eSports

Klasemen MPL ID Season 10: Tak Terkalahkan di Pekan Pertama, RRQ Hoshi Nyaman di Puncak

Senin, 15 Agustus 2022 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mobile Legends
Berikut klasemen MPL ID Season 10, di mana RRQ Hoshi nyaman di puncak usai tak terkalahkan pada pekan pertama. Copyright: © Mobile Legends
Berikut klasemen MPL ID Season 10, di mana RRQ Hoshi nyaman di puncak usai tak terkalahkan pada pekan pertama.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen MPL ID Season 10, di mana RRQ Hoshi nyaman di puncak usai tak terkalahkan pada pekan pertama.

Sekadar informasi pada season 10, sebanyak 8 tim Mobile Legends Indonesia akan unjuk gigi, demi memperebutkan hadiah total senilai 300 ribu dollar AS atau sekitar Rp4,3 miliar.

Regular season MPL ID mengadopsi sistem best of three. Kemudian tim yang menang akan mendapatkan 1 poin sementara yang kalah dikurangi -1.

MPL ID Season 10 telah sukses menggelar sejumlah pertandingan eSport di pekan pertama yang berlangsung pada Jumat (12/08/22) hingga Minggu (14/08/22).

Tim jagoan RRQ Hoshi berhasil menduduki puncak klasemen usai tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu menyapu bersih semua pertandingan di pekan pertama.

Pada hari pertama, RRQ Hoshi berhasil menang 2-1 atas Geek Fam. Keperkasaan Albert dkk pun berlanjut usai dengan mudah mengalahkan Alter Ego dengan skor 0-2 di hari ketiga.

Meraih dua kemenangan membuat RRQ Hoshi berhasil menduduki puncak klasemen dengan +3 poin pada pekan pertama MPL ID Season 10.

Kemudian di belakang RRQ Hoshi ada AURA Fire dan ONIC eSports yang berada di posisi kedua dan ketiga usai meraih kemenangan di laga perdana.

AURA Fire secara mengejutkan mampu menang 2-0 atas tim unggulan EVOS Legends pada hari ketiga. Sedangkan ONIC eSport juga berhasil menang telak 2-0 atas Rebellion Zion.

Kemudian posisi lima besar ditempati oleh Alter Ego dan EVOS Legends dalam klasemen MPL ID Season 10.