eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Ada Duel Sengit ONIC Esports vs BTR

Jumat, 2 September 2022 14:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (02/09/2022) yang mana menyajikan laga Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha.

Diketahui, MPL ID Season 10 memasuki pekan keempat, dimulai pada 2-4 September 2022. Ada delapan tim Mobile Legends yang akan kembali melanjutkan petualangan di regular season.

Pada hari ini, Aura Fire vs Geek Fam akan membuka pertandingan untuk para penggemar gim Mobile Legends. Laga ini agaknya akan menjadi misi besar bagi Aura Fire yang ingin tetap bertahan di 6 besar klasemen.

Pasalnya, saat ini Aura Fire ada di posisi keempat, tepat di bawah ONIC Esports yang memiliki jumlah kekalahan dan kemenangan yang sama.

Masalahnya, pada jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Geek Fam juga bukan lawan mudah bagi Aura Fire karena Geek Fam mereka pasti berusaha sekuat tenaga untuk bisa lolos play-off.

Selain pertemuan Aura Fire vs Geek Fam,  jadwal MPL ID Season 10 hari ini  juga akan mempertemukan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha.

Laga melawan ONIC Esports ini sepertinya akan berlangsung berat bagi Bigetron Alpha yang sejauh ini hanya menang sekali dari lima pertandingan.

Jadi bisa dibilang, laga melawan ONIC Esports, menjadi kesempatan bagi Bigetron Alpha untuk bisa terus memperbaiki posisi mereka sekaligus menjaga asa mereka untuk bisa lolos ke play-off.

Berikut link live streaming MPL Indonesia Season 10: