eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10 Hari Ini: Ada Duel Sengit Alter Ego vs ONIC Esports

Minggu, 4 September 2022 14:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10, Minggu (04/09/22), di mana ada 2  pertarungan Rebellion Zion vs Evos Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10, Minggu (04/09/22), di mana ada 2 pertarungan Rebellion Zion vs Evos Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10, Minggu (4/9/22). Ada dua pertarungan Rebellion Zion vs Evos Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

Diketahui, MPL ID Season 10 sudah memasuki pekan keempat sejak Jumat (2/4/22). Pada Minggu (4/9/22), merupakan rangkaian penutup pekan keempat babak regular season.

Rebellion Zion vs EVOS Legends akan membuka pertandingan MPL ID Season 4 hari ini di Venue MPL Arena, Jakarta Barat, pada pukul 15.00 WIB.

Merunut catatan di atas kertas, EVOS Legends yang ada di peringkat ketiga klasemen, justru sedang dalam kondisi kurang beruntung usai kalah 1-2 atas Alter Ego pada Sabtu (3/9/22).

Hal itu berbanding terbalik dengan Rebellion Zion justru sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, yaitu saat melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi pekan lalu.

Untuk itulah, baik EVOS Legends maupun Rebellion Zion diprediksi akan bersaing sengit dalam meraih misi besar di pertarungan MPL ID Season 10 pada hari ini.

Selain itu, ada pertemuan Alter Ego melawan ONIC Esports pada pukul 18.15 WIB. Kedua tim sama-sama dalam kondisi cukup bagus untuk saat ini usai meraih kemenangan dalam di pertandinbgan terakhir.

Tercatat  bahwa Alter Ego baru saja menang 2-1 atas Evos Legends, sementara ONIC Esports juga menang 2-0 atas Bigetron Alpha.

Jika menang atas Evos Legends, ONIC Esports berpeluang untuk menggeser Aura Fire dari puncak klasemen sementara MPL ID Season 10. 

Selengkapnya untuk akses link live streaming MPL ID Season 10 pada hari ini, Minggu (4/9/22), akan terlampir di halaman kedua.