eSports

Berkolaborasi dengan Mobile Legends, Neymar Jr Langsung Dapat 2 Skin Eksklusif

Selasa, 8 November 2022 21:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Stephane Mahe
Mobile legends melakukan kolaborasi dengan bintang sepak bola dunia, Neymar Jr untuk event mendatang yang kabarnya. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Mobile legends melakukan kolaborasi dengan bintang sepak bola dunia, Neymar Jr untuk event mendatang yang kabarnya. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COM - Game eSports, Mobile legends, kembali melakukan kolaborasi kali ini dengan bintang sepak bola dunia, Neymar Jr untuk event mendatang yang kabarnya bakal rilis pada bulan November ini.

Pencinta sepak bola pasti tidak asing dengan sosok Neymar Jr yang berhasil menorehkan banyak prestasi bersama Barcelona dan kini berkiprah dengan klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Tak cuma di kompetisi klub, Neymar Jr. juga memiliki segudang prestasi bersama tim nasional Brasil yang akan tampil pada perhelatan paling bergengsi di dunia sepak bola, yakni Piala Dunia 2022.

Dikenal sebagai pesepak bola profesional dengan segudang prestasi, menariknya Neymar Jr juga memiliki karier menarik di luar sepak bola yakni merambah dunia game atau bisa disebut eSports.

Bahkan hobi Neymar dengan dunia game sudah masuk ke tahap dalam bentuk kerja sama seperti kerja samanya yang akan muncul di game waralaba terkenal Call of Duty Modern Warfare 2.

Ternyata tak cuma itu saja baru-baru ini game MOBA mobile terkenal, Mobile Legends secara resmi melakukan kerja sama dengan Neymar Jr dengan menghadirkan skin baru.

Bentuk kerja sama ini sebenarnya sudah tercium jauh-jauh hari oleh penggemar Mobile Legends dengan Neymar Jr mengunggah sebuah gambar di mana dirinya mendapatkan sebuah skin eksklusif  Yu Zhong.

Hanya beberapa jam setelah cuitan itu muncul, Moonton selaku developer dari gim Mobile Legends Bang-bang telah merilis skin kolaborasi dengan Neymar Jr di Advanced Sever Mobile Legends.

Dilansir dari Realsport101, Bruno menjadi hero yang akan mendapatkan skin ekslusif kolaborasi dengan Neymar Jr yang sudah tersedia di Advanced Server pada 22 Oktober 2022 lalu.

Lantas kapan tanggal rilisnya untuk di original server? Rencananya Moonton mungkin merilis skin kolaborasi dengan Neymar pada paruh kedua bulan November, tepat setelah event 11.11 dan Saint Seiya Collaboration, tetapi belum ada konfirmasi terkait informasi tersebut.