eSports

The Wannn Believe Movie, Film Perdana Evos Esports Untuk Dorong Mimpi para Gamers

Rabu, 16 November 2022 20:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Evos Esports secara resmi meluncurkan film orisinil perdananya bertajuk “The Wannn Believe Movie”, Rabu (16/11/22). (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Evos Esports secara resmi meluncurkan film orisinil perdananya bertajuk “The Wannn Believe Movie”, Rabu (16/11/22). (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Evos Esports secara resmi meluncurkan film orisinil perdananya bertajuk “The Wann Believe Movie”, Rabu (16/11/22).

Film ini mengangkat kisah inspiratif perjalanan pro player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan dari seorang pemuda biasa hingga akhirnya bisa menggapai mimpi menjadi seorang pro player esports.

Karya seni yang digarap berkat kolaborasi dengan MAXstream ini merupakan salah satu langkah awal Evos Esports menghadirkan berbagai konten dan tayangan menarik khususnya seputar dunia esports.

Langkah ini juga digelontorkan Evos Esports demi mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia dari segala sektor.

“Sebagai organisasi esports terdepan di Indonesia, pastinya menghadirkan berbagai konten terkait dunia esports bagi masyarakat untuk terus memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai kondisi terkini dan perjalanan di dunia esports,” ujar Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports, pada konferensi pers hari ini, Rabu (16/11/22), di Evos ITF Studio, Jakarta Selatan.

Menjadi film pertama yang diperankan, Pro Player Evos Esports, Muhammad “Wannn” Ridwan mengaku senang dan mendapatkan banyak hal baru dari film “The Wannn Believe Movie”.

Lewat film ini, pria yang akrab disapa “Wannn” itu berpesan soal pentingnya bagi kita semua untuk tidak menyerah dalam perjuangan menggapai mimpi.

“Melalui film ini kami ingin menunjukkan berbagai perjuangan dan perjalanan yang saya lalui hingga akhirnya bisa menggapai mimpi saya untuk menjadi Pro Player Esports,” kata Muhammad “Wannn” Ridwan pada konferensi pers hari ini.

“Di mana perjalanan tersebut pastinya tidak mudah dan melalui berbagai tantangan yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai,” sambungnya.